Obesitas Menghambat Dalam Aktifitas Seks

Diposting oleh Albi

Kegemukan atau kata lain dari Obesitas ini sangat kurang bagus untuk aktifitas seks maupun aktifitas yang lainnya, biasanya orang gemuk tidak memiliki kegesitan dalam hal apapun, namun ada juga orang gemuk yang bisa gesit, seperti contohnya pemain flim SAMOOHONG yang di kenal dengan gesit dan juga lincah dikarena dia sering olahraga, sehingga bisa lincah dalam memerankan aktingnya, namun disini bukan membahas tentang perfilman, namun blog ini membahas tentang Obesitas Menghambat Dalam Aktifitas Seks agar orang yang memilik tubuh over bisa bearlih dengan Cara Diet Sehat Alami maupun tritmen yang lainnya. Agar setiap aktifitas bisa di laksanakan dengan cepat.

Obesitas Penghambat Seks

Obesitas tidak hanya mengarah ke penyakit gaya hidup seperti diabetes, penyakit jantung, kanker tetapi juga dapat meredam kehidupan seks Anda. Hal ini dapat menyebabkan kurangnya stamina seksual, disfungsi seksual dan ketidakseimbangan hormon. Juga obat-obatan yang Anda ambil untuk berbagai penyakit yang pergi tangan-di-tangan dengan obesitas seperti diabetes, penyakit jantung dan hipertensi dapat menyebabkan kurangnya libido dan disfungsi ereksi antara masalah yang berhubungan dengan seks lainnya. Dengan 1,5 miliar orang di seluruh dunia dalam kategori kelebihan berat badan, kekhawatiran yang berhubungan dengan seks obesitas adalah situasi berbagai layanan kesehatan akan harus berurusan dengan lebih cepat daripada nanti. Berikut adalah sepuluh cara obesitas dapat membahayakan kehidupan seks Anda:

  1. DISFUNGSI EREKSI - Apakah Anda tahu bahwa pria obesitas jauh lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi (ED) atau impotensi? Masalah yang terkait dengan obesitas seperti kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes mencegah aliran darah yang efisien ke seluruh bagian tubuh termasuk penis, sehingga menyebabkan masalah dengan ereksi. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan kehilangan sejumlah kecil dari berat badan dapat membantu mengalahkan kondisi. Baca Juga: Obat Kuat Viagra
  2. KETIDAKSEIMBANGAN HORMON MENUJU LIBIDO RENDAH - Obesitas secara langsung terkait dengan ketidakseimbangan hormon dan kadar testosteron yang lebih rendah, yang pada gilirannya dapat menghambat keinginan seksual baik pada pria dan wanita. Masalah lain adalah bahwa peningkatan lemak tubuh menyebabkan globulin mengikat hormon seks lebih (SHBG) dalam sistem. SHBG adalah bahan kimia alami yang mengikat testosteron, yang berarti bahwa ada kurang dari hormon seks kiri untuk menangani tuntutan kehidupan seks yang normal. Ada juga bukti yang menunjukkan bahwa obesitas pada anak-anak muda dapat menyebabkan kelelahan dan perkembangan payudara laki-laki. Pada anak perempuan muda dapat menyebabkan PCOD, siklus menstruasi yang tidak teratur dan masalah tiroid. Baca Juga: Cara Menaikkan Libido Sex Wanita
  3. INFERTILITAS - Pada wanita, obesitas menyebabkan kelainan pada telur mereka yang membuat mereka sulit untuk membuahi. Brigham dan Rumah Sakit Wanita peneliti infertilitas diperiksa hampir 300 telur yang gagal untuk membuahi selama IVF dan menemukan telur wanita gemuk ini yang lebih mungkin untuk memiliki kelainan kromosom. Hal ini juga menyebabkan produksi insulin berlebih dan PCOD (suatu kondisi dimana periode yang tidak teratur dan ovarium menghasilkan kecil, telur yang belum matang, bukan yang matang sehat). wanita gemuk juga cenderung menderita gagal kehamilan dan keguguran daripada yang berat biasa. Berikut adalah cara untuk memerangi kekeringan vagina secara alami untuk berhubungan seks menyenangkan. Pada pria, obesitas secara langsung terkait dengan infertilitas karena cara itu mempengaruhi sperma. Penelitian telah menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi diet lemak memiliki kualitas yang lebih rendah sperma. Pria memakan lebih banyak lemak jenuh memiliki jumlah sperma Total 35 persen lebih rendah dan konsentrasi sperma 38 persen lebih rendah daripada pria yang makan lebih sehat.
  4. PENYAKIT OBESITAS YANG MENGHAMBAT SEX - Orang yang berat, terutama di daerah perut sentral cenderung menderita sejumlah penyakit yang dapat mempengaruhi kehidupan seks mereka dengan berbagai cara. Hal ini dapat disebabkan oleh alasan fisiologis atau psikologis atau karena obat-obatan yang diambil untuk penyakit ini. Diabetes, penyakit jantung, kanker, hipertensi, depresi, demensia dan penyakit lainnya semua mempengaruhi fungsi seksual Anda. Bahkan, salah satu gejala yang paling kirim-kisah dari diabetes adalah disfungsi ereksi. Obat-obatan juga, mulai dari anti-depresan dengan yang digunakan untuk mengobati kondisi jantung, tekanan darah tinggi dan kolesterol dapat menyebabkan masalah seksual seperti impotensi, penurunan gairah seks, masalah ejakulasi dan bahkan tertunda atau tidak orgasme. Berikut daftar lengkap obat-obatan yang dapat mempengaruhi kehidupan seksual Anda.
  5. DIKUBURKAN PENIS SINDROM - Lipatan lemak perut dan kulit pada pria obesitas membuat penis terlihat lebih kecil atau bahkan 'terkubur' di kali. Disebut 'terkubur sindrom penis', serius dapat menghambat kehidupan seks. Namun ini, tidak harus bingung dengan 'mikropenis' yang merupakan suatu kondisi dimana tindakan ereksi penis kurang dari 3 inci. Ini adalah sebagian besar kelainan bawaan pada anak-anak dan dapat mempengaruhi sekitar 0,6% dari penduduk laki-laki. Baca Juga Obat Pembesar Penis
  6. PMS DAN KEHAMILAN YANG TIDAK DIINGINKAN - Karena orang gemuk cenderung berhubungan seks lebih dari yang lain, mereka lebih mungkin untuk menunjukkan perilaku seksual berisiko tinggi. Sebuah studi di Amerika menemukan bahwa wanita obesitas empat kali lebih mungkin untuk memiliki kehamilan yang tidak direncanakan karena mereka cenderung siap untuk melakukan hubungan. Mereka juga cenderung menggunakan bentuk lisan atau lainnya kontrasepsi. Sebuah studi Perancis menemukan situasi yang sama antara laki-laki gemuk walaupun memiliki pasangan seksual yang lebih rendah.
  7. POSISI GAYA SEX CENDERUNG SEDIKIT - Sayangnya, logistik semata-mata seks bisa berubah ketika satu atau kedua pasangan lemak dan dapat membuat coitus di beberapa posisi sangat sulit. Posisi misionaris yang populer adalah out-of-batas jika pasangan laki-laki terlalu berat. Dan jika kedua pasangan mengalami obesitas, maka daerah perut pusat dapat mencegah penetrasi yang tepat. Gaya rear entry yang lebih populer di kalangan obesitas juga dapat menyebabkan masalah karena wanita biasanya memiliki untuk menghabiskan jumlah waktu yang panjang di lututnya. Menyendokkan, posisi seks di mana pasangan berbaring berdampingan juga sulit bagi orang gemuk. Namun, orang gemuk tidak harus resah dan ada banyak sekali posisi bahwa mereka dapat mencoba dengan pasangan mereka. Berikut adalah artikel bagus saya datang di sekitar posisi seks dimodifikasi.
  8. KURANG CENDERUNG MEMILIKI SEKS - Mari kita hadapi itu - kita hidup dalam masyarakat yang menghakimi kita dengan penampilan kami dan orang gemuk yang selalu akan merasa lebih sulit mencari pasangan. Masalahnya adalah bahkan lebih parah di negara seperti kita di mana tidak apa-apa bagi seorang pria untuk menjadi gemuk jika ia memiliki pekerjaan bergaji tinggi atau berasal dari keluarga kaya sedangkan hampir mustahil untuk menemukan laki-laki untuk 'gadis gemuk'.
  9. LOW DEPRESI DIRI DAN KETENTUAN LAINNYA - Kita hidup dalam masyarakat di mana orang gemuk secara rutin mengolok-olok dan disebut sebagai 'malas', 'bodoh', 'bodoh' atau 'lambat'. semacam ini segregasi dimulai ketika seseorang masih sangat muda dan obesitas menjadi ciri khas dari seorang individu terlepas dari kualitas yang lain. pelabelan ini tongkat untuk hidup dan siapa saja yang telah menghadapi obesitas cenderung berkembang dengan sangat rendah diri. Ini mempromosikan citra tubuh negatif yang membuat orang gemuk tidak nyaman di kulit mereka. Bagaimana Anda bisa nyaman berhubungan seks, jika semua hidup Anda, Anda telah diberitahu Anda jelek? Juga berbagai penelitian telah menunjukkan orang gemuk jauh lebih mungkin untuk menderita depresi dan masalah kesehatan mental lainnya yang mengurangi libido dan cenderung menyebabkan disfungsi seksual.
  10. KURANGNYA STAMINA - Obesitas sering dikaitkan dengan kemalasan dan gaya hidup. Dan ini mungkin sering meresap ke kehidupan seks mereka juga. Pada pria, juga akan secara signifikan mengurangi waktu mereka dapat mempertahankan ereksi.

Untuk jumlah itu, saya tidak ingin tampak menunjuk keras bagaimana menjadi gemuk atau obesitas dapat membahayakan kehidupan seks Anda. Aku terlalu obes sendiri dan masih terus menghadapi beberapa masalah citra tubuh. Tapi kenyataannya tetap bahwa Anda dapat meningkatkan kehidupan seks Anda dengan hanya kehilangan beberapa pon. Dan ini tidak hanya akan menguntungkan kehidupan seks Anda, tetapi kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan Anda juga. Apa Anda sudah menyadari adalah bahwa seluruh situasi di tangan Anda sendiri; Anda mengendalikan berat badan Anda dan Anda dapat memilih untuk kehilangan setiap kali keinginan hati Anda.

Nah.. jika anda memiliki ukuran tubuh yang over wieght segeralah rubah hidup anda sekarang juga agar badan bisa atletis dan juga sickpack sehingga aktifitas seks anda tidak terganggu dengan berat badan anda yang super lemak.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar